Skip to main content

Mengenal Sosok Dhini Dhamayanti, Penyanyi di Triology Music Project

Ada yang tahu dengan project Triology Music?

Bagi yang belum tahu, silahkan baca di:



Bicara soal Triology Music, sang penyanyi -- yaitu Dhini Dhamayanti sempat diwawancarai oleh Selebshop.com. Melalui wawancara ini, kalian akan mengenal lebih dekat seperti apa sosoknya, apa saja kesibukannya, dan semua akun sosial medianya.

Penasaran seperti apa wawancaranya?

Yuk kita simak petikan wawancara Selebshop.com dengan Dhini Dhamayanti berikut ini!


wawancara lebih dekat dengan dhini dhamayanti penyanyi triology music project
Dhini Dhamayanti


Selebshop.com - Tema: "Lebih dekat lagi dengan sosok Dhini Dhamayanti" -  Oktober 2016



Halo Dhini, apa kabar?

Alhamdulillah kabar dhini baik ðŸ˜€





Sekarang lagi sibuk apa?



Sekarang lagi sibuk fokus sama skripsi hehe maklum udah smester akhir.





Kamu sekolah di Purwacaraka Music School, ya? Sudah berapa lama sekolah di sana?



Iya, udah kurang lebih dua tahun.





Kabarnya kamu adalah mahasiswi jurusan Hukum. Kalau disuruh memilih, pilih musik atau hukum?



Iya dhini mahasiswi hukum, Kalau disuruh milih Musik atau hukum?  Dhini sih akan memilih keduanya hehe 
Hmmm karena sangat menyukai seni dalam bidang musik, Seni dalam bernyanyi misalnya hehe.

Nah kalau hukum itu sudah menjadi pilihan dhini dalam pendidikan ILMU HUKUM jadi juga harus tetap diprioritaskan.

Kedua nya sangat penting deh pokoknya.









Kamu merupakan vokal di Triology Music Project, diantara lagu-lagu di project tersebut, mana yang paling kamu suka?



Dhini sangat menyukai lagu "HATI (Harus Aku Terima Ini)".





Siapakah tokoh yang paling kamu kagumi dan menjadi sumber inspirasimu?



"Momo geisha" 

Dhini sangat menyukai kak momo yang cantik terutama suaranya memiliki ciri khas itu yg membuat kagum, bagus wah pokoke sangat menginspirasi pengen banget sukses berkarir kayak kak momo doakan yaaa , aminnnnnn 





Amiin, hehehe.. Btw, bisa minta biodata kamu? Nama, TTL, warna favorit, makanan favorit, dll?



Nama : dhini dhamayanti

TTL  : Marabahan (Kalsel), 11 juni 1995

Warna favorit : biru muda , coklat , merah maroon ,navy biru malam .

Makanan favorit : terutama harus ada ayam gabisa makan tanpa ayam ðŸ˜„ , capcay goreng , seafood , Pokoke buanyak gabisa disebutin semuanya.










Bisa minta akun sosial media kamu (Twitter, Instagram, dll) -- biar teman-teman bisa follow kamu?



Twitter : @dhinidhamayanti
Instagram : @dhidham
Line : dhidham 
Facebook : dhini dhamayanti 





Menurut Dhini, antara karir, studi, dan cinta -- mana yang paling penting?



Terutama studi karena itu sangat penting buat tujuan kedepan nya , dhini gak bakal bisa apa apa tanpa studi , "belajar" 

Kedua karir dengan belajar untuk mencapai karir yg sukses itu akan mudah 
"Tentu akan membuat bangga kedua orang tua pastinya"

Ketiga cinta kalau sudah tercapai antara studi dan karir barulah cinta sebagai penyempurna kebahagiaan setelah studi dan karir.





Terakhir, apa yang ingin kamu capai untuk 10 tahun ke depan?



Untuk 10 tahun kedepan , dhini mau nya sih menjadi sukses dalam berkarir 
Menjadi orang yang bisa dijadikan sebagai panutan dalam bidang seni musik dalam bernyanyi dan 
kedepannya juga ingin memiliki profesi yang bisa di pertanggung jawabkan dalam pengembangan ilmu hukum.




Demikian wawancara online ini kami sampaikan, terima kasih atas waktu dan perhatiannya.

Sukses selalu untuk Dhini :).



Aminnnnnnnn ya Rabb :)





***


Silahkan dengarkan suara Dhini Dhamayanti di project Triology music di >> Reverbnation.com/triology4


Baca Juga
> Jual eBook bisnis online kekinian Rp25.000, bisa bayar via pulsa [LIHAT]