Skip to main content


Sinetron 7 Manusia Harimau Berakhir, Fans Belum Bisa Move On

Hari Minggu (14/2), sinetron 7 Manusia Harimau akhirnya tamat. Dengan tamatnya sinetron tersebut, para fans pun sedih dan tak bisa move on.


sinetron 7 manusia harimau berakhir fans sedih
©Instagram/7MH


Salah satu pemain di sinetron 7 Manusia Harimau, Ochi Rosdiana (Pitaloka) memposting video pendek detik-detik akhir dari sinetron Anak Jalanan. Netizen pun menanggapi video tersebut dengan komentar-komentar sedih -- lantaran tak bisa lagi menyaksikan sinetron fenomenal tersebut.

Berikut ini komentar mereka.


@nuncahaya: Miss #7mh
Masih begadang nih.. Belum bisa move on dari #7mh :( sedih..

@resifaradila25_: belum bisa lupain 7mh.. Sedih deh gak ada 7mh lagi. Biasanya mlm2 gini begadang nonton 7mh. Sekarang jadi hambar rasanya nonton TV tanpa 7mh. Gak lengkap rasanya. Semoga 7mh season 2 ada.. Dan pemain utamanya ada ochi..

@trwlnnm: Sedihh :'( semuanya tinggal kenangan, mau begadang pun percuma karna gak ada 7MH. Rasanya sepi, hampa tanpa 7MH. I miss you so much.. See you Ochi..

@nov4161: Haduh kira" Pak Mara kasih hadiah apa ya ke Pita..????!!!! Bikin pnasaran tapi q gk bisa nonton Pigum lg, hikshikshiks.. 

@iindriidiianaa95: Miss bgd ama atuk alim @benedictchristian love love.. Nd miss bgd ama pitaloka @ochi24 bidadariku :)

@hana.ochi: Untung pake @useeTV jadi bisa diulang ulang

@nabilladitya: Aaaa miss banget sma scene inii..

@elkhentil04: cerita akhirnya agak mengecewakan. Kirain ada pertempuran yang dahsyat gitu, tapi yaaaaaa, di tunggu sinet selanjutnya, moga cpt dpt peran lagi ya, sukses ka @ochi24.

@pigumuechi25: amin

@kania_f.a: Amien.... Kak

@nurafifaiis: Semoga ada part 2 dan secepatnya. Amiin @ochi24.

@khansa165: Bingung mulai malam ini nonton apa yah... Huhu hiks....


Rupanya komentar netizen-netizen di atas benar-benar mengharukan ya guys. Bagaimana menurutmu? (fa)

Baca Juga
> Jual eBook bisnis online kekinian Rp25.000, bisa bayar via pulsa [LIHAT]