-->
close
VR Headset Murah
Skip to main content



  Cari artikel seputar "cara menjadi artis"

Sinetron 7 Manusia Harimau Berakhir, Fans Belum Bisa Move On

Hari Minggu (14/2), sinetron 7 Manusia Harimau akhirnya tamat. Dengan tamatnya sinetron tersebut, para fans pun sedih dan tak bisa move on.


sinetron 7 manusia harimau berakhir fans sedih
©Instagram/7MH


Salah satu pemain di sinetron 7 Manusia Harimau, Ochi Rosdiana (Pitaloka) memposting video pendek detik-detik akhir dari sinetron Anak Jalanan. Netizen pun menanggapi video tersebut dengan komentar-komentar sedih -- lantaran tak bisa lagi menyaksikan sinetron fenomenal tersebut.

Berikut ini komentar mereka.


@nuncahaya: Miss #7mh
Masih begadang nih.. Belum bisa move on dari #7mh :( sedih..

@resifaradila25_: belum bisa lupain 7mh.. Sedih deh gak ada 7mh lagi. Biasanya mlm2 gini begadang nonton 7mh. Sekarang jadi hambar rasanya nonton TV tanpa 7mh. Gak lengkap rasanya. Semoga 7mh season 2 ada.. Dan pemain utamanya ada ochi..

@trwlnnm: Sedihh :'( semuanya tinggal kenangan, mau begadang pun percuma karna gak ada 7MH. Rasanya sepi, hampa tanpa 7MH. I miss you so much.. See you Ochi..

@nov4161: Haduh kira" Pak Mara kasih hadiah apa ya ke Pita..????!!!! Bikin pnasaran tapi q gk bisa nonton Pigum lg, hikshikshiks.. 

@iindriidiianaa95: Miss bgd ama atuk alim @benedictchristian love love.. Nd miss bgd ama pitaloka @ochi24 bidadariku :)

@hana.ochi: Untung pake @useeTV jadi bisa diulang ulang

@nabilladitya: Aaaa miss banget sma scene inii..

@elkhentil04: cerita akhirnya agak mengecewakan. Kirain ada pertempuran yang dahsyat gitu, tapi yaaaaaa, di tunggu sinet selanjutnya, moga cpt dpt peran lagi ya, sukses ka @ochi24.

@pigumuechi25: amin

@kania_f.a: Amien.... Kak

@nurafifaiis: Semoga ada part 2 dan secepatnya. Amiin @ochi24.

@khansa165: Bingung mulai malam ini nonton apa yah... Huhu hiks....


Rupanya komentar netizen-netizen di atas benar-benar mengharukan ya guys. Bagaimana menurutmu? (fa)

Baca Juga
VR Headset Murah di SHOPEE
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen Virtual Reality
Rp84.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen White
Rp89.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax + Remote VR (White)
Rp137.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax Giant Screen White
Rp89.900
BELI SEKARANG
Gambar Produk
Shinecon VR Box Imax + Headphone (White)
Rp210.900
BELI SEKARANG
Author Image

Ajie Fabregas (author)
a human who's "fed up" with the world, and wants to live in the metaverse. Follow my social media: