Skip to main content
Trik Cara Mendapatkan Uang Dari Tik Tok →


Curhat via Video, Ada Apa Dengan Prilly Latuconsina?

Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video curhat Prilly Latuconsina yang mengakui tentang hubungan asmaranya dengan seorang pria. Entah editan dari haters ataukah asli, nama pria yang diucapkan oleh Prilly adalah Aliando Syarief. Yang menarik, Prilly justru curhat dengan melontarkan kata-kata kasar tentang keluarga dan fans dari si pria.

Ada apa dengan Prilly Latuconsina?


curhat via video ada apa dengan prilly latuconsina?
©Instagram/prillylatuconsina96


Saat ini, video curhatan Prilly tersebut sudah banyak beredar di dunia maya. Di video tersebut, Prilly mengakui hubungannya dengan si pria sudah berjalan selama 2 tahun. Di sana juga tampak sosok sahabat Prilly, yaitu Gritte Agatha.

Adapun kata-kata Prilly yang cukup mengundang kontroversi itu isinya adalah:


"Gue ama dia tuh udah bener-bener kayak pacaran banget. Tapi gue ga mau publish karena fans-fans dia yang ribet dan keluarga dia yang kayak anj*ng dan semuanya kayak ta*. Terus gue udah sabar banget, ya udah lah gak apa-apa."


Ada apa sebenarnya dengan Prilly?

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Prilly maupun Aliando berkenaan dengan video tersebut. Bahkan ibunda Prilly, yaitu Ully juga mengaku tidak tahu menahu soal itu.

"Begini, saya belum tahu. Sekarang saya lagi nyetir ke arah Sumedang, bisa dihubungi lagi nanti," kata ibu Prilly ketika ditelepon oleh wartawan Bintang.com pada Senin (18/4) sore.

Adapun video curhatan Prilly tersebut memiliki durasi yang singkat, yaitu 01.22 menit. Yang janggal, sewaktu nama Aliando disebutkan -- terdengar seperti editan dan sedikit dipotong. Suaranya pun tidak terlalu mirip dengan suara Prilly ketika mengucapkan nama tersebut.

Salah satu netizen pun sependapat kalau ada yang mengedit video tersebut guna menjatuhkan Prilly.


"Kalo orang pinter pasti bisalah bedain. Itu tuh suaranya keliatan banget editan pas lagi ngehujat keluarga aliandonya! Dengerin coba bener2 suaranya dari awal Prilly terus ketengah, tiba2 agak gimana gitu," komentar netizen bernama Widia Citra.


Kemudian ada juga netizen yang memberikan dukungannya kepada pelantun Sahabat Hidup itu.

@yuliana1991.yl: yang sabar ya @prillylatuconsina96.


Bagaimana menurutmu? (fa)

Baca Juga