--> Skip to main content


Wawancara Selebriti: "Lebih Dekat Lagi dengan Sosok Arbani Yasiz"

Sosok aktor muda yang satu ini tengah naik daun. Namanya kerap menjadi pemeran utama di sejumlah sinetron, yang kebanyakannya tayang di SCTV. Dialah Arbani Yasiz, aktor muda berwajah kalem yang kini tengah digandrungi oleh kawula muda.

Sebelumnya, nama Arbani sempat mencuat -- tatkala dirinya digossipkan dekat dengan Prilly Latuconsina. Kala itu keduanya sempat tergabung dalam project film berjudul Surat Untukmu. Selain itu, Arbani juga pernah menjadi model video klip di single Prilly yang berjudul Sahabat Hidup.

Beberapa waktu yang lalu, Selebshop.com berkesempatan mewawancarai sosok Arbani. Dia pun bercerita banyak hal tentang dirinya, termasuk hubungannya dengan Prilly.

Penasaran?

Yuk kita simak petikan wawancara Selebshop.com dengan Arbani Yasiz berikut ini!


biodata dan semua tentang arbani yasiz lebih dekat lagi
Instagram/arbaniyasiz

Selebshop.com - Tema: Semua Tentang Arbani Yasiz - Juni 2016 - by Fahrurr Aji



Berikut ini ada 10 pertanyaan yang akan kami berikan untuk Arbani Yasiz:


Hallo Bani, apa kabar? 
Alhamdulillah kabar baik.

Langsung aja nih, kamu lebih suka main sinetron atau main film? 
Semuanya suka ko -- karena masih 1 dunia acting, tp kalo passionnya sih lebih ke film.

Menurut Kamu, untuk saat ini apa yang sudah kamu capai? 
Alhamdulillah ada beberapa yang udah tercapai, seperti main film dan sinetron. Ya aku harap, aku bisa lebih hanyak berkarya lagi untuk Indonesia. 

Apa yang ingin seorang Arbani capai dalam 10 tahun ke depan? 
Jadi aktor seperti Reza Rahardian, akting dia keren banget! Sukses juga dan bisa banggain orangtua udah pasti hehehee..


Boleh, tau siapa pacar Kamu sekarang? Apabila belum punya, seperti apa kriteria cewek idamanmu? 
Pacar? Siapaaa ya? Hehehehe kalo untuk kriteria nya sih ga begitu mikirin aku, yang penting bisa bikin nyaman, ngertiin aku apa adanya dan ga pendiem hahahaa.. 


Menurut kamu, lebih penting karir, studi atau cinta? Silahkan urutkan dari yang paling penting. 
Semuanya penting sih, tp menurut aku ya karir dan pendidikan itu bisa dijadikan 1, maksudnya walau mentingin karir, tp pendidikan pun jg gaboleh terlupakan. Karna dua poin itu masih 1 kesatuan klo menurut aku hehe. 


Menurut kamu, sosok Prilly itu seperti apa? Kabarnya kamu sempat digossipkan dekat dengan dia, apa itu benar? 
Prilly orangnya baik, sholeha, humble nya kebangetan. Yaa kita cuma deket biasa aja ko ga lebih. 


Terakhir, Arbani kan salah satu sosok muda yang menginspirasi anak muda di Indonesia, apakah kamu punya 'wejangan' untuk anak-anak muda Indonesia agar bisa sukses seperti kamu?

Wejangan ya?? Intinya kita jangan pernah takut untuk bermimpi, dan jangan pernah menyerah karena sesuatu. Jika kita sabar dan mensyukuri hidup ini, Insya Allah apa yang kita impikan nantinya akan terkabul.


***


Bagaimana pendapatmu mengenai sosok Arbani Yasiz ini? (af)

Baca Juga