Skip to main content

Di Sinetron "Tikus dan Kucing" Marshanda Akan Beradu Akting Dengan Para Mantan?

Sinemart bakal kembali menghadirkan sinetron baru SCTV. Adapun judul dari sinetron baru SCTV ini adalah 'Tikus dan Kucing'. Yang menarik, di sinetron ini akan ada Marshanda yang beradu akting dengan para mantannya.

Seperti apakah kisahnya?


sinopsis sinetron tikus dan kucing sinemart marshanda baim wong ben
Marshanda dan sang mantan di sinetron 'Tikus dan Kucing'


Dilansir dari laman Wowkeren, ada sinetron baru produksi Sinemart yaitu Tikus dan Kucing yang cukup mencuri perhatian masyarakat. Hal itu dikarenakan ada Marshanda yang beradu akting dengan mantan-mantannya, yaitu Ben Kasyafani dan Baim Wong. Seperti yang kita tahu, Ben adalah mantan suami Marshanda. Sedangkan Baim Wong adalah mantan kekasih Marshanda sebelum menikah dengan Ben.

Gara-gara hal itu, Caca pun kerap diledek oleh kru dan pemain lainnya. Namun hal itu hanya terjadi di hari-hari awal mereka syuting saja.

"Di lokasi sih yang ngeledekin bukan kru tapi pemain lain," kata Marshanda di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (18/5), dilansir dari laman Wowkeren.

"Ngeledekin aku sama Ben iya, ngeledekin aku sama Baim iya (juga). Tapi hari-hari pertama aja, hari-
hari selanjutnya nggak," tambah ibu 1 anak ini.

Meskipun sering diledek oleh pemain lain, Caca mengaku santai-santai saja saat di lokasi syuting.

"Santai, karena udah kayak biasa aja. Makanya mereka juga udah kayak, 'Ah udah malas ngeledekin'," papar Caca.

Caca pun merasa sudah tak canggung lagi ketika beradu akting bersama Ben dan Baim. Hal itu dikarenakan dirinya sudah pernah syuting bersama para mantannya itu dalam satu produksi sinetron. Hal itu terjadi ketika Caca, Ben, dan Baim membintangi satu judul sinetron di tahun 2010.

"Nggak (canggung). Sebenarnya ini sinetron kedua aku main sama Ben dan Baim, main bareng," ungkap Caca.

"Dulu pas tahun 2010 pas aku pacaran sama Ben, itu pernah syuting satu judul, judulnya 'Sejuta cinta Marshanda'," tambah ibu dari Sienna ini.

Mengenai hubungannya dengan mantan suami, Caca sudah merasa baik-baik saja dan tak ada masalah. Maka dari itu dirinya merasa biasa saja ketika harus beradu akting dengan Ben di sinetron "Tikus dan Kucing".

"Karena memang sering ketemu kan kalau aku sama Sienna ada Bennya juga kadang-kadang. Jadi ya emang udah sering ketemu, jadi nggak kagok," pungkasnya.

Well, bagi kamu yang penasaran seperti apa sinopsis (jalan cerita) sinetron "Tikus dan Kucing", harap bersabar ya, guys -- karena sinetron ini masih berstatus coming soon.


Baca Juga