--> Skip to main content


[Wawancara Eksklusif] Gritte Agatha (Part 2): "Semua Tentang Gritte Agatha"

Menyambung dari wawancara sebelumnya dengan tema "Persahabatan Gritte dan Prilly", kali ini Gritte akan berbagi cerita seputar dirinya. Kita akan tahu cita-cita, artis idola dan karakter Gritte itu seperti apa.

Penasaran?

Yuk kita simak petikan wawancara Selebshop.com dengan Gritte Agatha berikut ini!

biodata, profil dan semua tentang gritte agatha annisa madun
©Instagram/Gritte Agatha



Selebshop.com - Tema: "Tentang Gritte Agatha" - Oktober 2015 - by Fahrurr Aji



Sekarang lagi sibuk apa nih?

Aku lagi sibuk kuliah, ngejalanin bisnis aku sama sambil persiapan syuting aja sih.



Bisa minta Biodata lengkap kamu? Biar temen-temen bisa kenal lebih dekat sama sosok Gritte?
(example: nama, tempat/tanggal lahir, warna favorit, makanan favorit, hobby, artis idola, dan sosok/karakter Gritte Agatha itu seperti apa?)

Nama: Gritte Agatha
Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 9 maret 1996
Warna Favorit: merah
Makanan Favorit: ayam
Hobi: hobi ya gini-gini aja ga ada yang gimana-gimana, hahaha
Idola: artis idola ya, hemm ga ada yang gimana-gimana banget sih
Karakter: kalo karakter aku cuek, kalo orang ga kenal pasti dibilang sombong. Tapi kalo orang udah kenal pasti seru kok, aku orang yang jail sih pasti apalagi kalo lagi bosen.. suka banget gangguin orang kalo lagi bosen di lokasi, terus yang pasti ngangenin hahahhahahahha.



Ciee, ngangenin, hehehe...
Lanjut lagi, menurut seorang Gritte Agatha, lebih penting studi, karir, atau cinta? Silahkan tuliskan urutannya dari yang paling penting.

Studi
karir
cinta. 
Tapi kalo kita bisa smuanya bisa kok berdampingan.



Gritte ini kan salah satu artis sekaligus pengusaha, apa impian besarmu ke depannya?

Menjadi orang sukses di bidang usaha saya.



Boleh minta bocoran mengenai project terbaru (sinetron/film) untuk Gritte?

Masih persiapan nih kayaknya belum boleh dibocorin.



Siapakah sosok yang menginspirasi kamu?

Dian sastro, dia berhasil dalam studi, karir, dan juga menjadi ibu dan istri yang baik di keluarganya -- dan bonusnya dia cantik natural :).



Terakhir, minta wejangan dan motivasi dari Gritte untuk pemuda dan pemudi Indonesia agar bisa sukses seperti kamu.


Bersyukur dan teruslah berusaha, bersama Tuhan.



***


Bagaimana menurutmu tentang sosok Gritte Agatha ini?


Kamu ingin menjadi artis atau public figure seperti dia? Silahkan kamu baca:


Baca Juga